Cara Cepat Mencairkan Uang dari Google Adsense

Google AdSense adalah program periklanan untuk blogger dan situs web lainnya. Blogger dapat mendaftar ke layanan ini, dan Google akan memasang iklan bayar per klik di blog. Setelah blogger mencapai ambang penghasilan $100, Google akan mulai membayar penghasilan tersebut. Google AdSense memiliki beberapa opsi pembayaran, termasuk cek kertas dan Transfer Dana Elektronik (EFT). Cara paling mudah  menarik uang penghasilan AdSense adalah dengan mendaftar ke layanan EFT dan menarik uang dari rekening bank.

Langkah 1

Pertama, buka browser web di ponsel atau PC Anda dan masuk ke akun Google AdSense. Pilih tautan “Akun Saya”. Temukan tajuk “Rincian Pembayaran” dan pilih, lalu klik “edit”. Klik “Tambahkan Rekening Bank Baru” di bawah bagian berlabel “Transfer Dana Elektronik”. Pilih “Lanjutkan”.

Langkah 2

Masukkan informasi rekening bank Anda. Anda bisa mendapatkan nomor rekening bank Anda dari rekening koran Anda, atau dari bagian bawah cek Anda. Anda juga akan membutuhkan nama bank Anda. Pilih “Simpan Perubahan” setelah Anda memasukkan informasi.

Langkah 3

Tunggu satu minggu sampai Google mengirimkan setoran percobaan kepada Anda. Jika Anda tidak melihatnya, tunggu 10 hari lagi. Periksa setoran dengan masuk ke perbankan online Anda. Setoran Google akan diberi label “AFS RE GOOGLE”.

Langkah 4

Masuk ke akun Google AdSense Anda. Pilih tautan “Akun Saya”, lalu “Detail Pembayaran”. Pilih “Verifikasi Akun Ini” dan ketik jumlah setoran percobaan yang dimasukkan Google ke rekening bank Anda. Klik tombol “Next” dan tunggu Google untuk memproses verifikasi.

Langkah 5

Centang kotak di samping rekening bank Anda untuk menjadikannya sebagai metode pembayaran default. Tunggu hingga tanggal 15 bulan ini atau bulan berikutnya untuk pembayaran bulanan Anda, kemudian pergi ke cabang bank lokal Anda dan silahkan melakukan penarikan dana. Anda dapat menggunakan ATM atau masuk ke teller dan meminta penarikan.

Originally posted 2020-12-31 07:36:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA