Cara Menghasilkan Uang di Snack Video

Akhir-akhir ini sebagian besar pengguna sosial media mulai sibuk mencari cara  menghasilkan uang hanya dengan modal ponsel saja. Berhubung keuangan sedang mencekik, kondisi ekonomi masih sulit. Jadi jangan heran jika semua orang berlomba-lomba memanfaatkan tekhnologi di genggaman untuk mengalirkan uang. Meskipun mungkin tidak semaksimal pekerjaan di kantor atau di luar sana yang menjanjikan. 

Baru-baru ini, viral aplikasi penghasil uang yang katanya terbukti membayar. Ya, katanya. Ketika bukti penghasilan mulai berjejeran di sosial media berupa screenshot koin yang berhasil di rupiahkan, admin akhirnya mencoba download aplikasinya dan mulai mengikuti tutorial dari salah satu pengguna juga. Hasilnya bagaimana? Alhamdulillah, uangnya real ya. 

Aplikasi Snack Video 

Apa sih itu aplikasi snack video? Aplikasi ini berisi video singkat yang kurang lebih sama dengan tiktok. Baru-baru ini kembali update setelah beberapa bulan lalu sempat vakum karena banyaknya laporan yang menganggap bahwa snack video itu aplikasi scam, ilegal dan lain sebagainya. Kini, snack video kembali aksis sebagai aplikasi yang tidak hanya menghibur tapi juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang. 

Caranya gampang, setelah aplikasi terinstal, silahkan register dulu, bisa menggunakan nomor ponsel atau login melalui facebook. Cara yang admin lakukan yaitu menggunakan nomor hp saja, tinggal menunggu kode verifikasi melalui sms, setelah memasukkan angka tersebut, secara otomatis akan login di aplikasinya.

Setelah berhasil masuk, tampilannya seperti di bawah ini ya

Kalian bisa melihat gambar koin dengan bundaran warna kuning di sisi kanan gambar di atas, poinnya akan otomatis terhitung di sana ya. Untuk tetap membiarkan bundaran kuning itu bergulir, kalian harus scroll ke bawah sesekali. Misalnya, durasi video lebih dari satu menit, kalian jangan diamkan layar sampai videonya selesai. 

Cara untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi snack video ini juga bisa dengan mengundang teman.

Ini lho penghasilan admin setelah mengundang 7 teman, ini hanya penghasilan referral saja, belum termasuk penghasilan dari nonton videonya tadi ya.

Baca Juga:

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 

Mengenal Bersosial ID | Sosmed Terbaru Penghasil Uang 

Lalu bagaimana cara penarikan uangnya? Kalian bisa menggunakan ovo atau gopay untuk pencairan. Sejauh ini masih tersedia dua opsi itu. Semoga kedepannya pilihannya ditambah ya.
Untuk pencairan, kalian bisa langsung klik gambar koin (lihat gambar pertama), nanti akan diarahkan ke menu penghasilan.
Di sisi atas akan terlihat jumlah koin dan jumlah penghasilan dalam hitungan rupiah. Silahkan klik tulisan “ditarik”, akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Kalian tinggal mengklik salah satu opsi cash yang ingin ditarik dengan penarikan minimal 15000 dan maksimal 50000. Setelah itu, tinggal mengikuti arahan selanjutnya. Gampang ya, gaes.

Sedikit tambahan informasi bahwa penarikan hanya bisa dilakukan satu kali dengan maksimal penarikan 50000. Jika misalnya kalian memiliki saldo 200.000, kalian tidak bisa menarika sekaligus, 50.000 saja untuk hari ini, sisanya bisa ditarik keesokan harinya, begitu pun seterusnya.
Setelah adanya pembaruan dari pihak snack video, menonton video saja kurang efektif untuk menghasilkan uang, harus rajin-rajin mengundang teman. Penghasilannya lebih jitu lewat jalur refferal.
 
Sekian penjelasan admin seputar cara menghasilkan uang di aplikasi snack video. Jangan lupa download aplikasinya ya. Jika penjelasan masih kurang jelas, silahkan bertanya di kolom komentar. 

Originally posted 2021-02-12 00:57:00.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA