cara melihat ios di iphone 6s

Tahukah Kamu Tentang iOS?

Sobat Dengtutor.id, jika kamu pengguna iPhone 6s, tentu kamu perlu mengetahui sistem operasi yang digunakan oleh iPhone tersebut. Ya, sistem operasi yang digunakan oleh iPhone 6s adalah iOS. iOS merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc. khusus untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch. Dengan iOS, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi, mengakses internet, dan melakukan berbagai aktivitas lainnya di iPhone 6s mereka.

Kenapa Penting Mengetahui Versi iOS di iPhone 6s?

Jika kamu ingin menggunakan atau mengunduh aplikasi baru di iPhone 6s, kamu perlu memastikan bahwa aplikasi tersebut kompatibel dengan versi iOS yang terinstall di perangkatmu. Dalam beberapa kasus, aplikasi tertentu hanya dapat dijalankan di versi iOS tertentu. Oleh karena itu, mengetahui versi iOS di iPhone 6s sangat penting agar kamu bisa merasakan pengalaman penggunaan yang optimal dan memaksimalkan potensi perangkatmu.

Cara Melihat iOS di iPhone 6s

Untuk melihat versi iOS yang sedang terinstall di iPhone 6s, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

No. Langkah Tutorial
1 Buka Pengaturan Buka aplikasi Pengaturan di iPhone 6s kamu.
2 Pilih Umum Pada menu Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih opsi “Umum”.
3 Tap Tentang Di menu Umum, cari dan ketuk opsi “Tentang”.
4 Lihat Versi Pada halaman “Tentang”, kamu akan melihat informasi tentang perangkatmu termasuk jenis, kapasitas, dan versi iOS yang sedang terinstall.

Itulah cara mudah untuk melihat versi iOS di iPhone 6s. Dengan mengetahui versi iOS yang terinstall, kamu dapat memastikan bahwa aplikasi yang ingin kamu gunakan sesuai dengan perangkatmu. Jika terdapat pembaruan yang tersedia, kamu juga bisa melakukan upgrade iOS untuk mendapatkan fitur dan keamanan terbaru yang disediakan oleh Apple.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas mengenai cara melihat iOS di iPhone 6s. Mengetahui versi iOS yang terinstall di perangkatmu sangat penting untuk memastikan kompatibilitas dengan aplikasi yang ingin kamu gunakan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan, kamu dapat dengan mudah melihat versi iOS di iPhone 6s kamu. Jangan lupa untuk selalu mengupdate iOSmu agar mendapatkan fitur-fitur terbaru yang disediakan oleh Apple.

Artikel karya Sovia, Dipublikasikan oleh Dengtutor.id

Leave a Comment