cara melihat inbox instagram

Pendahuluan

Sobat Dengtutor.id, pasti sering kan menggunakan Instagram? Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Selain berbagi foto dan video, kamu juga bisa berkomunikasi dengan pengguna Instagram lainnya melalui fitur Direct Message atau DM. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara melihat inbox Instagram dengan mudah. Tidak perlu khawatir, karena prosesnya sangat sederhana dan hanya memerlukan beberapa langkah saja. Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

Cara Melihat Inbox Instagram

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melihat inbox Instagram:

No Langkah-langkah
1 Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.
2 Tap ikon pesan atau paper plane yang berada di pojok kanan atas layar.
3 Akan terbuka halaman pesan, lalu kamu bisa melihat daftar semua inbox Instagram yang kamu terima.
4 Jika ada pesan baru yang belum kamu baca, akan terlihat dengan tanda titik di sebelah nama pengirim.
5 Pilih satu percakapan untuk melihat lebih detail isi pesan.
6 Kamu juga bisa mengirim pesan baru dengan mengetikkan teks di kolom pesan dan menekan tombol kirim.
7 Untuk mengirim DM dengan menggunakan foto atau video, kamu bisa menekan ikon kamera di sebelah kanan kolom teks.
8 Setelah selesai, jangan lupa untuk menekan tombol kirim agar pesan terkirim dengan sukses.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah melihat inbox Instagram dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Melalui fitur DM ini, kamu bisa melakukan chatting, berbagi foto dan video, serta memberikan dukungan kepada teman atau influencer yang kamu ikuti. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan fitur ini dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pengguna Instagram lainnya.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai cara melihat inbox Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan bisa membantu memaksimalkan pengalaman penggunaan Instagrammu. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba!

Disclaimer:

Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca. Segala tindakan yang dilakukan setelah membaca artikel ini sepenuhnya tanggung jawab pembaca dan pengguna Instagram. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau masalah yang timbul akibat penggunaan informasi dalam artikel ini. Harap berhati-hati dan gunakan fitur Instagram dengan bijak.

Leave a Comment