10 Peluang Bisnis Teratas

Ketika Anda telah membuat lompatan untuk memutuskan untuk memulai bisnis Anda sendiri, langkah selanjutnya adalah memutuskan jenis bisnis apa yang harus Anda mulai. Tren populer termasuk perusahaan yang membantu konsumen menghemat waktu dan uang, memanfaatkan Internet dan media sosial, melayani ceruk di komunitas, dan banyak lagi.
Mendapatkan momentum sebagai perusahaan baru membutuhkan waktu, tetapi begitu Anda membuat beberapa klien tepercaya, peluang pertumbuhan meningkat dari rekomendasi dari mulut ke mulut. Pertimbangkan hasrat, keterampilan, dan pengalaman Anda sebelum memulai bisnis kecil Anda, dan lihat 10 peluang umum yang memungkinkan Anda melakukan bisnis sendiri.

Di bawah ini adalah 10 Peluang Bisnis Teratas, yaitu :

1. E-learning
Elearning online memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan pendidik dan pendidik lainnya menjangkau khalayak yang lebih luas. Dengan obrolan video dan berbagi dokumen melalui server berbasis cloud dan teknologi lainnya, guru dapat menjangkau siswa di mana saja selama ada koneksi internet. Keberhasilan membutuhkan kemampuan untuk menyediakan konten dan instruksi khusus yang tidak akan ditemukan siswa secara gratis melalui sumber online lainnya.

2. Layanan rujukan online
Di tingkat nasional, situs seperti Angie’s List, Yelp, dan lainnya menyediakan cara bagi konsumen untuk menilai bisnis. Pemilik rumah, misalnya, terkadang kesulitan menemukan kontraktor yang terpercaya dan dapat diandalkan untuk perbaikan rumah. Sebagai sumber yang andal dan tidak memihak untuk kontraktor dan bisnis lainnya, Anda dapat membangun perusahaan layanan pihak ketiga yang hanya berfokus pada kota asal Anda.

3. Layanan komputer di tempat
Dengan menjamurnya komputer di rumah dan usaha kecil, seiring dengan meningkatnya kompleksitas, pasar untuk layanan komputer telah berkembang. Gunakan pengetahuan teknis Anda untuk melayani pelanggan bisnis dan konsumen di tempat dengan kebutuhan perbaikan, peningkatan, dan jaringan mereka.

4. Penjualan langsung
Penjualan langsung dan pemasaran multilevel sedang panas di saat ketidakpastian ekonomi. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan penghasilan tambahan, merekrut anggota baru menjadi lebih mudah. Praktik ini melibatkan penjualan produk yang umumnya tidak tersedia di toko ritel langsung ke konsumen. Perwakilan penjualan bekerja secara independen dan mengembangkan basis pelanggan mereka sendiri.

✔️  Cara Memilih Lokasi Bisnis yang Tepat

5. Game online
Pasar game online tumbuh dengan sangat cepat. Persaingan ketat untuk pengembang game online, tetapi ada peluang bagi perusahaan yang menyediakan layanan dukungan. Banyak pengembang game membuat kontrak dengan vendor pihak ketiga untuk memberikan dukungan pelanggan dan dukungan jaringan – terutama untuk game online yang tidak memiliki waktu henti.

6. Konsultasi Manajemen
Konsultan manajemen melayani perusahaan besar, toko kecil, dan segala sesuatu di antaranya. Usaha kecil sering menggunakan konsultan proyek individu karena mereka mungkin tidak memiliki karyawan penuh waktu di staf dengan pengalaman yang sesuai. Perusahaan besar terkadang mendatangkan konsultan untuk mendapatkan perspektif luar yang objektif.

7. Bisnis SEO
Mesin pencari tetap menjadi alat online terbaik bagi pembeli untuk meneliti pembelian mereka. Para ahli dalam optimasi mesin pencari (SEO) bekerja seperti konsultan tetapi dalam satu bidang khusus. Tidak banyak pengecer memiliki karyawan dengan pengalaman SEO untuk membantu memposisikan diri mereka di Internet. Bisnis yang melayani kebutuhan ini juga dapat menyediakan desain web dan strategi untuk kampanye media sosial.

8. Konsultan Humas
Hubungan masyarakat adalah bidang khusus lainnya di mana konsultan sangat dibutuhkan. Perusahaan besar yang menghadapi krisis atau skandal sering mempekerjakan spesialis PR dari luar yang tidak ada hubungannya dengan krisis atau skandal tersebut. Dalam kasus ini, pekerjaan umumnya melibatkan pengembangan strategi untuk menavigasi periode waktu yang paling sulit segera setelah masalah menjadi pengetahuan publik. Beberapa perusahaan menyewa konsultan hubungan masyarakat untuk membantu mengembangkan strategi baru atau meningkatkan citra publik perusahaan.

9. Inspeksi rumah
Inspektur rumah memberi pembeli real estat inspeksi rumah yang mendalam dan tidak memihak untuk pembelian mereka. Inspeksi adalah praktik standar yang diperlukan sebelum menutup kesepakatan real estat apa pun, dan bahkan jika tidak diperlukan, sangat disarankan. Inspektur rumah yang mendapatkan kepercayaan dari agen real estat di masyarakat akan diminati untuk layanan mereka, terutama di pasar aktif. Pertimbangkan untuk menawarkan kontrak pemeriksaan pemeliharaan rutin saat pasar real estat yang panas mendingin.

10. Spesialis Informasi
Mencari informasi di Internet sering kali merupakan latihan yang membuat frustrasi. Bisnis dari semua ukuran membutuhkan informasi yang akurat dan tepat waktu untuk membuat keputusan bisnis yang cerdas. Di sinilah spesialis informasi atau peneliti dibutuhkan. Peneliti informasi mengakses Internet dan database online, menggunakan teknik pencarian lanjutan yang berada di luar jangkauan sebagian besar pengguna Internet biasa. Tawarkan layanan Anda kepada perusahaan yang melakukan banyak riset.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA